Ngaku Sahabat? Wajib Coba Hal Ini Bareng Sahabat

2
288
©thinkover.com

“Kelemahan diriku adalah kelebihan sahabatku. Kelebihan dariku adalah kehebatan sahabatku”. Pernah denger kalimat itu kan? Sebenarnya banyak hal-hal seru yang bisa dilakukan bareng sahabat. Apalagi cewek-cewek nih. Kurang afdol rasanya kalo persahabatan kalian cuma gitu-gitu aja tanpa ada sesuatu yang seru dan kalian lakuin bareng sahabat. Kalian harus nyobain hal konyol ini bareng sahabat, jangan jaim dan pasti dijamin seru.

  1. Pergi ke luar kota hanya demi nyobain makanan favorit. Pernah nyobain?
Food traveling bareng sahabat ©pixabay.com

Pergi bareng sahabat jadi salah satu ide yang menarik kalau kamu lagi bosen. Apalagi kalo kalian sama-sama single. Bisa dijamin bakal punya banyak waktu berdua dan ngelakuin banyak hal. Didukung dengan punya selera makan yang sama, duh makin lengkap deh serunya persahabatanmu. Pernah nyobain ke luar kota berjam-jam hanya demi nyobain makanan favorit trus balik lagi? Kalo belum, kamu wajib coba.

  1. Dubbing orang pacaran

Kebayang gak kalo lagi pergi bareng sahabat trus lihat orang pacaran mau iseng? Jangan iseng yang aneh-aneh ya. Cukup kalian dubbing gerak-gerik mereka. Dubbing dengan dialog yang konyol bakal nambah keseruannya lho, mau coba?

  1. Dengerin lagu galau dan berujung nangis
©spanishmarks.com

Punya sahabat rasa saudara itu punya kepuasan tersendiri lho. Apalagi kalau sahabatan sampai tau segala hal jelek satu sama lain. Punya selera musik yang sama pun bisa jadi keseruan tersendiri. Pernah gak nangis gara-gara lagu galau yang kamu suka? Nah, ini wajib dicoba nih bareng sahabat.

Baca Juga: Gengsi Nangis? Simak Dulu Manfaatnya Sebelum Kalian Menyesal!

  1. Belanja lucu
Belanja bareng sahabat ©worldlifestyle.com

Pernah kebayang dong kalo hobi belanjamu tereliasisasi? Apalagi bareng orang favoritmu. Mau gak punya duit pun pasti kalian bakal belanja walau berujung liat-liat doang, ya kan? Selain itu belanja bareng sahabat juga bisa ngebantu untuk ngasih saran tentang barang yang akan kamu beli dan cocok kamu pake. Seru gak sih? Coba dulu biar kamu tau rasanya yuk!

  1. Foto asik sampe 1000x jepret
Wefie bareng ©thefridaytimes.com

Cewek hobinya foto, betul? Karena lewat foto biasanya cewek bakal lebih PD untuk tampil. Foto jadi ajang untuk mengabadikan momen yang bisa jadi gak keulang untuk kedua kalinya. Kalaupun keulang mungkin akan keulang dengan rasa yang berbeda. Apalagi bareng sahabat, mau gaya apapun juga pasti bakal kena jepret. Tiba-tiba galeri kalian bisa sampe ribuan foto, bakal ada kepuasan tersendiri kalo kamu bisa mengabadikan setiap momen bareng sahabat.

  1. Curhat!

Ini ritual wajib yang harus kamu lakuin kalo lagi ketemu sahabat. Beberapa jam gak ketemu aja pasti banyak cerita yang kamu wajib certain ke sahabat. Bisa gak ketemu sahabat tanpa curhat?

Nah coba ajak sahabat kamu buat ngelakuin hal-hal ini deh. Dijamin seru 😊

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here