Kumis dan Jenggot Ter-Epik di Dunia. Berani Coba?

1
1810
©2016-national-beard-and-mustache-competition

Kumis atau jenggot mungkin bisa jadi salah satu hal kebanggaan buat para pria. Beberapa ada yang sengaja memelihara kumis atau jenggotnya agar penampilan lebih menarik, seperti yang dilakukan para pria ini nih, guys! Mungkin gaya mereka bisa jadi salah satu inspirasi kumis dan jenggot kalian ya.

1. 

©instagram/incredibeard

Kumis epik ala paruh burung ini curi perhatian banyak orang nih guys, dengan aksesoris bulu-bulu burung, pria ini tampil makin gokil. Pemilik kumis ini mempunyai nama instagram @incredibeard dan ternyata memang sering mengunggah gaya kumis yang anti-mainstream loh. Wah, kira-kira ribet gak ya kalo mau makan.

2.

©2016-national-beard-and-mustache-competition

Nah, ada lagi nih yang lebih unik dari pria ini. Selain menata kumis dan jenggotnya, pria ini gak lupa menata rambutnya, guys. Ia terlihat menggambar wajahnya di rambut sebelah kirinya, lengkap dengan gaya kumis yang melengkung manja! Ada yang tertarik buat begini?

3.

 

©2016-national-beard-and-mustache-competition

Nah, ada lagi nih yang lebih unik dari pria ini. Selain menata kumis dan jenggotnya, pria ini gak lupa menata rambutnya, guys. Ia terlihat menggambar wajahnya di rambut sebelah kirinya, lengkap dengan gaya kumis yang melengkung manja! Ada yang tertarik buat begini?

Baca Juga: 7 Film Religi Indonesia yang Recommended. Menginspirasi Banget!

4.

©2016-national-beard-and-mustache-competition

Masih ada yang unik nih, guys! Kumis ala bajak laut yang bikin gregetan. Pria bajak laut itu tampil menawan dengan kumis dan jenggot yang ditata sedemikian rupa. Wahh jadi serem apa lucu nih guys bajak lautnya?

5.

©2016-national-beard-and-mustache-competition

Terakhir dan gak kalah unik, pria berkumis dan jenggot putih yang menggelegar. Ia terlihat memakai pakaian dengan tema petir nih, guys. Untuk mendukung kostumnya ia menata kumis dan jenggotnya layaknya petir yang menyambar! Wah, keren ya.

Gimana? Ada yang tertarik dan berani coba gaya kumis atau jenggot yang anti-mainstream kayak pria-pria di atas?

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here