Deretan Pramugari Kereta Nan Cantik Ini Sanggup Bikin Hati Kamu Lari Secepat Kereta!

0
4358
©dewiindrasmara / @asaindahafisa

Kereta Api adalah salah satu tranportasi yang sudah ada sejak zaman dahulu kala. Selain itu, kereta menjadi salah satu transportasi andalan karena selain ekonomis juga terhindar dari macetnya jalan raya. Kereta juga jadi transportasi primadona ketika musim mudik tiba.

Jika dulu kereta hanya memiliki fasilitas biasa-biasa saja, kini kereta api semakin memoles layanannya menjadi lebih baik. Fasilitas Kereta Api dari tahun ke tahun pun semakin meningkat. Pelayanannya semakin hari semakin ramah dengan adanya bantuan dari pramugari kereta. Jadi, bukan hal yang aneh jika kini kereta api menjadi transportasi darat yang populer di kalangan masyarakat.

Salah satu hal yang menjadi nilai tambah yaitu layanan ramah dari para pramugari kereta. Yap, gak cuma di pesawat aja loh, guys. Di Kereta juga ada Pramugari-nya nih. Pramugari atau Pramugara sendiri adalah staf/karyawan perusahaan pengangkutan umum (baik udara, darat, dan laut) yang bertugas melayani penumpang. Tugas utama mereka adalah menjaga keselamatan dan melayani kenyamanan penumpang selama dalam perjalanan.

Kalau dulu profesi pramugari kereta belum setenar pramugari pesawat, jangan salah, loh! Kini pramugari kereta jadi idaman. Dengan seragam khas berwarna biru muda, para pramugari ramah nan cantik ini siap untuk melayani kebutuhan penumpang selama perjalanan dan tentunya memberikan arahan bagi para penumpang. Pastinya kecantikan paras para pramugari ini bisa buat cowok-cowok deg-degan sekaligus caper, nih. Apalagi kalau pramugarinya mondar-mandir terus. Nah, ini dia pesona para pramugari kereta yang bakal bikin kamu jugijagijug.

  1. Asa Indah Afisa
©asaindahafisa

Pramugari kereta cantik ini bernama Asa, dalam profil instagramnya tertulis ia domisilinya dari Karawang-Padang-Jakarta. Waduh, manis banget ya mbak-nya ini.

  1. Lesyiana
©lee_syia_okta1597

Wanita cantik berambut pendek ini bernama Lesyiana. Senyumnya yang manis nan menawan pastinya bikin kamu deg-degan nih kalau ketemu.

  1. Dewi Indrasmara
©dewiindrasmara

Pramugari berhijab asal Bandung ini pastinya bikin kamu jadi pengen ngimamin. Senyumnya itu loh bikin meleleh.

  1. Fitri Handayani
©fitrihanda

Satu lagi pramugari kereta berhijab yang bikin pengen dihalalin, pramugari bernama fitrihanda ini punya wajah manis nan imut.

  1. Putri Attazi
©putriattazi

Satu lagi pramugari kereta cantik nan menawan yang sanggup bikin kamu terpesona. Pemilik nama Putri Attazi ini bisa dibilang menggemaskan banget, ya.

Jadi gimana, guys, deretan pramugari kereta cantik-cantik ini bikin kamu makin senang naik kereta dong, ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here