5 Alasan Nangis Anak Paling Gak Masuk Akal yang Sukses Bikin Orang Tua Geregetan!

0
295
©voolas.com

Tingkah anak-anak memang selalu saja diluar dugaan, apalagi jika masih balita. Selalu ada saja kejadian–kejadian unik yang terjadi pada anak–anak. Mulai dari permintaan yang aneh sampai buat menangis. Hal itu sepertinya terjadi juga nih sama beberapa anak ini. Mereka sukses bikin orang tua gregetan dengan permintaan mereka yang gak masuk akal! Check it out, guys!

1. Menangis karena gak boleh pakai make up

©boredpanda

Buat anak-anak perempuan pasti seneng banget nih kalo mainan sama make up ala-ala gini. Pastinya make up si “mama” bakal jadi korban dedek-dedek buat dicobain ya. Mulai dari coba make lipstik sampai eyeshadow. Hal ini pasti bikin si mama kesel dong karena make up nya rusak, tapi apa daya pasti anak bakal bereaksi nangis kejer nih! Siapa yang punya adik begini?

2. Nangis hanya karena gak mau baca buku bareng Ayah

©boredpanda

Biasanya anak-anak deket banget ya sama mamanya sampai kadang gak mau nih cuma sekedar main bareng Ayah. Sama kayak anak satu ini, ia terlihat menangis sejadi-jadinya hanya karena gak mau baca buku bareng sang Ayah. Dia cuma mau sama Mama! Padahal judul bukunya “Hanya aku dan Ayah”.

3. Nangis karena kecewa sama orang di dalam pesawat

©boredpanda

Ini nih yang bikin bingung lagi. Anak ini nangis karena alasan yang bisa dibilang gak masuk akal! Dia sedih karena orang yang ada di dalam pesawat yang lagi terbang di atas awan gak akan dadah-dadah ke dia. Waduh repot ya, niat cari hiburan nontonin pesawat lewat eh malah jadi nangis.

4. Ketika ayah dan ibu ngelarang makan batu

©boredpanda

Seperti anak ini lebih polos lagi nih ya, ia menangis untuk alasan yang bisa dibilang aneh juga nih. Dia nangis Cuma karena dia gak boleh makan batu yang ada disekitar. Duh adik ini belum bisa bedain makanan sama batu kayaknya ya. Hahahaha.

5. Nangis karena gak bisa liat ayah poop

©boredpanda

Kayaknya kelakuan anak ini lebih bikin gregetan lagi nih. Bocah kecil satu ini nangis cuma karena gak bisa liat ayahnya buang air. Waduhh repot ya permintaannya, begitu dilarang sampe nangis gitu.

Nah dari sekian banyak itu, kalau kalian pernah bikin kesel apa nih kira-kira waktu kecil? Ada yang punya permintaan lebih aneh dari yang di atas? Jangan lupa tulis komen dibawah ya guys!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here