Lagi nge-hits!

Info Seru!

Ternyata Musik Kayak Gini Lho yang Bisa Bikin Bahagia

Musik bagi dunia modern seperti sekarang ini bukanlah hal yang tabuh, ya. Banyak orang yang mengenal musik bahkan dari umur belia. Kehadiran musik pun...

Begadang Jangan Begadang, Hati-Hati Bahayanya Berikut Ini

Begadang? Kamu tentu pernah melakukan itu. Entah karena pekerjaan, tugas kuliah, main games, atau menonton grup bola yang kamu senangi. Alhasil, keesokan paginya tubuhmu...

5 Makhluk dengan Bentuk Paling Aneh dan Kurang Dikenal! Awas Merinding!

Ada jutaan spesies unik di bumi, dan setiap tahun para ilmuwan menemukan ratusan hewan yang sebelumnya tidak dikenal. Kebanyakan dari mereka telah ada selama...

Cowok dan Cewek Bersahabat Tanpa Cinta? Bisa Lho!

Punya sahabat lawan jenis yang udah deket banget sama kamu? Dan tiba-tiba kamu merasakan sesuatu yang aneh di hati kamu setiap dekat dengan dia?...

Tips Jitu Supaya Hubungan Kamu dan Si Dia Langgeng

Suka curiga ke dia saat kamu gak bareng sama dia atau suka mendadak kesel kalau dia gak ngabarin kamu? Tenang aja, itu wajar kok,...

Empat Skill Buat Pria untuk Dapatkan Hati Doi!

Daya tarik dari seorang pria bukan pada ketampanan belaka. Sebenarnya para kaum Hawa melihat pria itu dari dalam diri, seperti apa sifatnya, tingkah laku,...

Kamu Harus Coba! Telusuri Lorong di Film The Nun dalam “Escape...

Setelah mendapatkan kritik atas video trailernya yang dicopot Youtube, Warner Bros. Pictures merilis video VR 360 derajat berjudul “Escape the Abbey 360” dalam rangka...

Gokil! Supir Taksi Ini Ajak Semua Penumpang Bicara Bahasa Inggris

Gak dipungkiri, kehidupan kota Jakarta memaksa semua orang yang hidup di dalamnya untuk bisa bertahan di tengah masyarakat kota yang terus berkembang. Banyak orang...

Banyak yang Belum Tau! Pulau Kadidiri yang Indah Bagaikan Surga Dunia

Mungkin terdengar asing di telinga, tapi siapa sangka destinasi wisata bernama Pulau Kadidiri ini suguhkan alam yang bikin kita terpesona, lho. Meski terletak di...